Biaya Umroh 2024 Dan Fasilitas Yang Didapatkan

paket umroh
Biaya umroh dan fasilitas yang didapat

Setiap umat Islam yang telah siap dan mampu secara fisik dan materi tentunya sangat ingin melaksanakan ibadah umroh. Umroh sering disebut sebagai haji kecil karena lebih ringan dari pada ibadah haji dan memiliki rukun yang lebih sedikit.

Melaksanakan ibadah umroh hukumnya sunah sehingga bisa dilaksanakan kapan saja, tidak terbatas pada bulan-bulan haji.

Read More

Hadits Sunah Menunaikan ibadah Umroh
سُئِلَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنْ الْعُمْرَةِ أَوَاجِبَةٌ هِيَ قَالَ لَا وَأَنْ تَعْتَمِرَ خَيْرٌ لَك

Artinya: “Nabi Muhammad SAW pernah ditanya perihal umrah, apakah ia wajib? Rasulullah SAW menjawab, ‘Tidak, namun jika engkau berumrah, itu lebih baik bagimu.’” (HR At-Tirmidzi).

Hadits Keutamaan Haji dan Umrah
العُمْرَةُ إلى العُمْرَة كَفَارَةٌ لِما بَيْنَهُمَا والحجُّ المَبْرُورِ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إلاّ الجَنَّة

Artinya: “Dari satu umrah ke umrah yang lainnya (berikutnya) menjadi penghapus dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasan baginya kecuali surga.” (HR Muslim).

Lantas berapa biaya umroh tahun ini?
Ibadah umroh dilaksanakan di Tanah Suci sehingga membutuhkan biaya mulai dari transportasi, akomodasi, makan siang dan keperluan lainnya.

Biaya umroh ini sangat penting untuk diketahui jauh-jauh hari sehingga bisa mengumpulkan uang terlebih dahulu sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Untuk mengetahui kisaran biaya dan fasilitas yang akan didapatkan. Anda disarankan untuk mengunjungi website www.treetan.com

Treetan merupakan marketplace biro perjalanan umroh dan wisata syariah. Dalam website treetan anda akan diberikan banyak pilihan travel umroh dengan biaya beragam. Perbedaan biaya tidak lepas dari fasilitas yang didapatkan oleh jamaah nantinya.

Treetan.com memberikan kemudahan bagi jamaah menemukan travel-travel umroh terbaik yang memiliki izin resmi dari pemerintah.

SEMOGA BERMANFAAT

 

Related posts