Paket Umroh Plus Turki Paling Digemari Jemaah Indonesia, Ini Penyebabnya

umroh plus turki
paket umroh plus turki

Paket umroh plus Turki adalah salah satu pilihan yang sangat digemari oleh jemaah Indonesia, kenapa tidak? pilihan paket ini tidak hanya membawa jemaah melaksanakan ibadah umroh ke Mekkah, jemaah umroh akan diajak menikmati wisata religi ke beberapa tempat yang penuh dengan sejarah.

Daya Tarik Destinasi Wisata di Turki

Turki adalah sebuah negara memiliki banyak wisata yang menyimpan jutaan cerita dengan arsitektur yang ikonik. Posana alamnya memiliki daya tarik tersendiri. Ada banyak alasan kenapa Turki jadi pilihan utama bagi jemaah umroh, salah satunya adalah karena terdapat peninggalan-peninggalan kerajaan Islam kuno yang berdiri di Turki.

Read More

Tempat wisata di Negara tersebut menyimpan sejarah perkembangan beberapa agama dan pengaruhnya terhadap dunia. Dari sekian tempat wisata yang sering dikunjungi adalah Istanbul. Berkunjung ke Istanbul, jemaah akan melihat panorama perbaduan budaya kuno dengan modern di setiap sudutnya.

Tempat Wisata Yang Sering Dikunjungi Jemaah Umroh

Hagia Sophia


Tempat ini memiliki sejuta kisah bersejarah di Isntanbul. Bagunan bekas masjid ini dulunya didirikan sebagai gereja oleh Konstantinus yang telah memberikan sejuta keindahan gaya arsitektur Bizantium. Saat memasuki Hagia Sophia, pengunjung akan dibuat terpukau melihat paduan kaligrafi Arab dengan gambar Yesus dan lampu-lampu aneka warna membuat bagunan megah dan romantis.

Selat Bosphorus


Pesona selat Bosphorus membelah wilayah daratan Asia dan Eropa. Selat Bosphorus juga menghubungkan antara Laut Hitam dan Laut Marmara. Tempat wisata yang terletak di jantung kota Instanbul ini jadi saksi Al-Fatih menaklukkan benteng Konstantinopel.

Tempat ini jadi tempat yang paling digemari, para wisatawan menikmati indahnya pemandangan selat dengan menaiki Cruise (kapal boat).

Topkapi Palace

Sebuah istana terluas kedua setelah Versailes di Prancis. Istana Topkapi dibangun pada tahun 1459 atas perintah Sultan Mehmed II. Tempat ini menyimpan berbagai peninggalan Nabi Muhammad SAW, sahabat dan keluarganya.

Basilica Cistern


Dalam bahasa Turki tempat ini dikenal dengan nama Yerebatan Sarayi (Istana Tenggelam) yang terletak di barat daya Hagia Sophia. Tempat ini jadi salah satu landmark di Kota Instanbul

Pengunjung akan disuguhi pemandangan indah dari 336 pilar dengan tinggi masing-masing sembilan meter pilar-pilar marmer di Basilica CIstern muncul dari permukaan air. Yang menariknya lagi, pengunjung akan diperlihatkan Crying Pillars yang dibangun untuk mengenang pekerja yang meninggal.

Masjid Biru (Blue Mosque)

Jemaah wajib mengunjungi tempat ini, keindahan interior dan eksteriornya sangat memukau para pengunjung. Jemaah diperbolehkan masuk dan sholat di dalam masjid.

Grand Bazaar tempat belanja terbesar dan tertua di dunia

Grand Bazaar juga jadi salah satu tempat yang sering dikunjungi jemaah umroh plus turki. Tempat ini menyediakan segela jenis produk mulai dari tekstil hingga barang antik dan menjadi tempat tujuan berbelanja selama berabad-abad.

Tempat ini dibangun pada abad ke-15, mencakup area seluas 54.653 meter persegi. Pengunjung akan memasuki labirin 56 lorong berkubah yang saling terhubung. pedagang di dalamnya lebih dari 4.000 toko.

Grand Bazaar selama berabad-abad jadi pusat perdagangan, kerajinan tangan, dan keuangan paling vital di Mediterania. Bagunan tertua di Grand Bazaar adalah Cevahir Bedesten dan Sandal Bedesten, segmen berkubah yang tahan terhadap api.

Jika anda ingin berkunjung ke Grand Bazaar, anda harus memiliki persiapan yang matang, jika tidak akan jadi sasaran empuk bagi pemilik toko yang berpengalaman. Jika anda mengetahui cara menawar seperti orang Turki, maka akan mendapatkan harga terbaik untuk barang-barang berbahan kulit, karpet dan suvenir.

Related posts